Daftar Game Yang Paling Ditunggu-Tunggu Pada Tahun 2019

Hasil gambar untuk Daftar Game Yang Paling Ditunggu-Tunggu Pada Tahun 2019

Seiring dengan pesatnya perkembangan teknologi game, rupanya banyak sekali para developer game yang telah merilis game untuk berbagai konsol mulai dari PlayStation, PC, hingga mobile. Dengan demikian, tentunya banyak sekali game-game masa kini yang mengusung sebuah konsep gameplay dengan mempertimbangkan berbagai aspek latar cerita permainan dan dengan grafik yang memukau.

Tahun 2018 adalah tahun yang menakjubkan bagi para gamer karena hadirnya beragam game-game memukau, seperti Red Dead Redemption 2, God of War, Marvel’s Spider-Man, Super Smash Bros. Ultimate, Far Cry 5, Monster Hunter World, dan masih banyak lagi. Tentunya pada tahun 2019 ini, game-game yang akan dirilis tidak akan kalah dengan game tahun lalu.

Berikut ini adalah daftar game yang paling ditunggu-tunggu pada tahun 2019.

  • Kingdom Hearts III

Hasil gambar untuk Kingdom Hearts III

Terlepas dari seberapa diremehkannya franchise Kingdom Hearts, ia tetap berhasil mendapatkan basis fans yang besar di seluruh dunia. Game terbarunya yaitu Kingdom Hearts III akan dirilis pada tahun 2019 ini, dan akan menjadi lebih dari entri umum dalam sebuah franchise. Kingdom Heart III akan menjadi puncak dari babak besar dalam cerita yang lebih luas, yang sekaligus menjadi permainan yang sangat ditunggu-tunggu oleh banyak penggemarnya. Dunia dalam skala besar siap dibawa, bersama dengan esensi menyenangkan yang menjadi identitas dari franchise Kingdom Hearts itu sendiri. Bagi yang belum mengetahui, Kingdom Hearts yang dibesut oleh Disney dan Squear Enix ini mengambil lokasi dan dunia tempat tinggal karakter kedua rumah produksi tersebut, seperti Aladdin, The Little Mermaid, Mickey Mouse, dan yang paling penting pada seri Final Fantasy. Pada game kali ini Kingdom Hearts akan menggandeng Pixar. Karakter dari Pixar pun ikut hadir dalam game ini, seperti Monster inc dan Toy Story. Karakter seperti Boo dari Monsters Inc juga terlihat tampil pada game Kingdom Heart III.

  • Resident Evil 2

Hasil gambar untuk Resident Evil 2

Game yang dikembangkan oleh perusahaan bernama Capcom ini kabarnya akan dirilis game terbaru mereka pada tahun 2019, dan game ini juga akan disajikan pada platform game PlayStation 4, Windows, dan Xbox One. Berbeda dengan game aslinya, pada versi ini kita akan menggunakan control tank dengan sudut kamera tetap, di samping itu game ini juga akan memposisikan pemainnya sebagai penembak orang ketiga (over the shoulder) yang sama persis dengan Resident Evil 4.

  • Trial Risings

Hasil gambar untuk Trial Risings

Game Trial Risings telah diumumkan selama konferensi pers Ubisoft E3 pada tahun 2018 lalu. Sekuel Trial baru di umumkan bersama dengan cuplikan game yang mengesankan lainnya. Bahkan menurut kabar yang beredar, game Trial Rising ini akan dihadirkan pada konsol PS4, Xbox One, dan Nintendo Switch. Trial Risings sendiri akan resmi dirilis pada tahun 2019 ini, meskipun penggemar dapat memeriksanya sebelum peluncuran dengan mendaftar untuk Close Beta. Penggemar dapat mendaftar pada uji coba Versi Beta dengan mengunjungi situs web resmi. Dengan lebih banyak trek daripada versi sebelumnya, keterampilan dan saraf pemain berpengalaman akan diuji dalam tantangan paling seru dalam game ini.

  • Devil May Cry 5

Hasil gambar untuk Devil May Cry 5

Seri game action favorit semua orang akan kembali hadir pada tahun 2019, yaitu Devil May Cry 5. Game ini akan dipenuhi dengan hal-hal baru baik karakter baru, senjata baru dan gameplay baru dimana untuk pertama kalinya dalam seri ini kamu akan memainkan 3 karakter yaitu Dante, Nero dan V. Meski penuh dengan hal baru, game ini masih mempertahankan sistem combo dalam pertarungan brutal melawan para iblis. Devil May Cry 5 akan dirilis pada awal bulan maret tahun 2019 ini, tepatnya pada tanggal 8 dan tersedia untuk platform PlayStation 4, Xbox One, serta PC.

  •  Tropico 6

Hasil gambar untuk Tropico 6

Dikembangkan oleh perusahaan bernama Limbic Entertainment, rencananya game ini akan dirilis pada tahun ini yaitu 2019, serta ditujukan untuk platform Microsoft Windows, macOS dan Linux. Dalam permainannya, setidaknya game ini memiliki enam warga Negara yang disimulasikan untuk sebuah aktifitas yang memicu terjadinya pemberontakan dengan pemerintah El Presidente.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *